Mampu Reduksi Ukuran Kasur, Tote Bed Fokus Penjualan Online

Mampu Reduksi Ukuran Kasur, Tote Bed Fokus Penjualan Online

Jakarta, Beritasatu.com - PT Royal Abadi Sejahtera, produsen kasur Tote Bed meramaikan bisnis kasur di Indonesia dengan memperkuat penjualan online di tengah adaptasi baru pandemi. Pasar kasur online sangat potensial bagi perusahaan mengingat ukuran Tote Bed bisa direduksi hingga 75% per meter.

“Mengingat offline store banyak yang tutup akibat pandemi, kami berusaha beralih ke online selling, apalagi produk ini mendukung secara size sehingga pengiriman menjadi lebih cepat dan murah,” kata Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera Fajri dalam keterangan tertulisnya Senin (11/7/2022).

Dia mengatakan dilengkapi teknologi terbaru vacuum rollpack, Tote Bed ini mampu mereduksi ukuran kasur sampai 75% per meter. Hal ini membuat produk Tote Bed memiliki kemasan fleksibel sehingga memudahkan pengiriman. "Teknologi kemasan vacuum rollpack membuat penjualan produk ini bisa bersaing di pasar meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19," kata Fajri.

Fajri menjelaskan komponen foam (busa) kasur ini juga dilengkapi teknologi sanitasi yang sudah tersertifikasi dari Sanitized, Swiss sebagai antijamur dan tungau. “Tote Bed satu-satunya merek kasur di Indonesia yang bersertifikasi Sanitized dari Swiss," kata dia.

Produk ini dilengkapi busa ultracell yang memiliki kenyamanan hampir sama dengan latex. Namun memiliki kelebihan tidak berbau dan tidak getas jika terkena sinar matahari. Selain itu, Tote Bed sudah menggunakan pocketed spring yang mengurangi sehingga membuat tidur lebih nyaman.

Lebih lanjut Fajri memberikan tips dalam memilih kasur yang nyaman dan baik untuk kesehatan. "Jangan selalu berpikiran bahwa kasur yang baik untuk kesehatan adalah kasur keras, tetapi kasur yang sesuai dengan bobot tubuh, tidak terlalu empuk, dan tidak terlalu keras serta menyangga tulang belakang," kata dia.

Original Source > Link

 

Kembali ke blog